Jadwal EPL Liga Inggris Pekan Ke-21 Crystal Palace vs Newcastle Kapan Main? Link LIVE Streaming EPL di Sini

- 21 Januari 2023, 17:55 WIB
Simak informasi jam tayang EPL liga inggris pekan ke-21. Link nonton Crystal Palace vs Newcastle dan Man City vs Wolves MU vs Arsenal kapan main? Link bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv. Link resmi nonton EPL Liga Inggris di sini.
Simak informasi jam tayang EPL liga inggris pekan ke-21. Link nonton Crystal Palace vs Newcastle dan Man City vs Wolves MU vs Arsenal kapan main? Link bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv. Link resmi nonton EPL Liga Inggris di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@cpfc

BERITA DIY- Simak informasi jadwal dan jam tayang link live streaming EPL Liga Inggris pekan ke-21 Crystal Palace vs Newcastle pada 22 Januari 2023.

Pada pekan ke-21 EPL (English Preimere League) atau Liga Inggris musim ini tersaji berbagai macam pertandingan apik yang akan disajikan melalui layanan live streaming EPL resmi.

Tersedia informasi mengenai jadwal, jam tayang dan link live streaming Liga Inggris EPL pekan ke-21 di akhir artikel. Ikuti terus artikel ini sampai habis.

Crystal Palace akan mendapatkan kunjungan oleh Newcastle pada pertandingan EPL pekan ke-21 ini. Pertandingan tersebut dipastikan akan berlangsung seru.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liverpool vs Chelsea, Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini, 21 Januari 2023

Crystal Palace sedang berada pada urutan ke-12 pada klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 23 poin musim ini.

Crystal Palace merupakan tim yang mampu menahan imbang Man United pada laga Liga Inggris sebelumnya 19 Januari 2023. Tim di bawah asuhan Patrick Vieira tersebut juga tidak dapat dipandang sebelah mata.

Sementara itu Newcastle yang sedang berada dalam performa terbaik mereka dalam EPL Liga Inggris musim ini berada pada posisi 4 peringkat atas dengan perolehan 38 poin.

The Magpies dan Eddie Howe mendapatkan dua kemenangan beruntun atas Leicester dalam piala Liga dan Fullham pada EPL pekan lalu. Hal tersebut membuat Newcastle dapat melanjutkan EPL musim ini dengan tren baik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x