Piala FA Wolves vs Liverpool Tayang Rabu, 18 Januari 2023: Jam Tayang, Link Streaming, H2H, dan Line Up

- 17 Januari 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi - Simak jam penayangan duel Piala FA Wolves vs Liverpool, disertai  link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim di sini.
Ilustrasi - Simak jam penayangan duel Piala FA Wolves vs Liverpool, disertai link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim di sini. /UNSPLASH/@jaenix

BERITA DIY - Simak informasi terkait pertandingan sepak bola Piala FA antara Wolves vs Liverpool pada hari Rabu, 18 Januari 2023.

Berikut jam penayangan pertandingan, link live streaming, riwayat H2H, dan prediksi line up kedua tim.

Melanjutkan pertandingan sepak bola musim gugur Piala FA putaran ketiga, tim yang dijadwalkan bertanding berikutnya adalah Wolves dan Liverpool.

Duel antara Wolves vs Liverpool yang dijadwalkan bertanding pada hari Rabu dini hari besok, akan menentukan tim yang akan bertanding di putaran keempat Piala FA.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Selasa, 17 Januari 2023, Jam Tayang D Koplo, Ada BRI Liga 1?

Secara rinci pertandingan Piala FA antara Wolves vs Liverpool akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 02.45 WIB.

Bagi masyarakat Indonesia penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan duel Wolves vs Liverpool, link live streaming tersedia di akhir artikel.

Wolves dan Liverpool diketahui telah bertemu sebanyak 20 kali dalam pertandingan H2H, di mana Liverpool telah berhasil memenangkan 13 pertandingan melawan Wolves atau Wolverhampton.

Sedangkan Wolves hanya bisa meraih 3 kemenangan dan sisanya berakhir seri ketika melawan Liverpool.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x