Jadwal Jam Tayang RANS vs PSIS BRI Liga 1 Prediksi Skor dan Link Live Streaming Hari Ini 16 Januari 2023

- 16 Januari 2023, 14:50 WIB
Ilustrasi jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-18 hari ini Senin,16 Januari 2023.
Ilustrasi jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-18 hari ini Senin,16 Januari 2023. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-18 hari ini Senin,16 Januari 2023, beserta link live streaming RANS vs PSIS dan prediksi skor hasil pertandingan.

Pertandingan BRI liga 1 pekan ke-18 kali ini akan mempertemukan RANS Nusantara vs PSIS Semarang. Pertandingan RANS Nusantara vs PSIS Semarang akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung televisi digital Indosiar dan live streaming online vidio.com

dalam catatan cerahnya tim RANS tidak pernah kalah tiga laga terakhir di BRI Liga 1. RANS mulai menemukan performa yang baik di beberapa pertandingan terakhir. Saat ini, mereka berada pada posisi ke-15 klasemen dengan 16 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang Nonton Liga 1 Hari Ini 16 Januari 2023 di TV Online

Untuk PSIS perfomanya semakin menurun pada laga ini. Keadaanya berbanding balik dengan RANS, karena PSIS kalah tiga laga berturut-turut. PSIS kini berada pada posisi ke-12 klasemen dengan mencapai 20 poin.

Tidak hanya performa yang menurun, PSIS juga kehilangan dua orang pelatihnya. Ian Andrew Gillan, yang di atas kertas jadi pelatih kepala, pulang ke negaranya. Yang kedua Achmad Resal Octavian, asisten pelatih yang lebih sering memberi instruksi, mundur dari posisinya saat itu.

Melihat dari pola permainan antara kedua tim, rupanya pertandingan hari ini akan dimenangkan oleh RANS, melihat memburuknya PSIS saat ini.

Dilihat dari ANS Nusantara yang saat ini mempunyai keuntungan lebih yaitu menjadi tuan rumah dalam pertandingan hari ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x