Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Final SUPERCOPA di TV RCTI Plus

- 15 Januari 2023, 23:40 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Real Madrid vs Barcelona final SUPERCOPA malam ini 16 Januari 2023, nonton siaran langsung tayang di TV RCTI Plus.
Ilustrasi - Link live streaming Real Madrid vs Barcelona final SUPERCOPA malam ini 16 Januari 2023, nonton siaran langsung tayang di TV RCTI Plus. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut link live streaming Real Madrid vs Barcelona malam ini Senin, 16 Januari 2023, nonton siaran langsung final Supercopa atau Piala Super Spanyol di TV RCTI Plus.

Tersedia link live streaming untuk nonton kejuaraan sepak bola Piala Super Spanyol babak final di sini. Dini hari nanti pukul 02.00 WIB akan digelar duel Real Madrid vs Barcelona.

Pertandingan perebutan juara Supercopa de Espana akan berlangsung di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi. Anda bisa nonton siaran langsung yang tayang di TV RCTI dan RCTI Plus.

Real Madrid berhasil lolos ke babak 2 besar setelah mengalahkan Valencia di semifinal Kamis, 12 Januari 2022 dengan hasil 1(4)-1(3). Mulanya kedua tim imbang 1-1, lalu diadakan penalti.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Real Madrid vs Barcelona Final Piala Super Spanyol 2023 di RCTI dan Ini Link Live Streaming

Sementara itu, Barcelona masuk ke final Piala Super Spanyol musim ini setelah menang atas Betis pada Jumat, 13 Januari 2023. Duel keduanya berakhir dengan hasil 2(2)-2(4).

Dalam 5 pertandingan head to head terakhir, Real Madrid menang 3 kali dan Barcelona menang 2 kali. Terbaru Real Madrid menang atas Barcelona 3-1 di La Liga pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Real Madrid, akan datang tanpa David Alaba dan Aurelien Tchouameni. Keduanya sedang cedera di bagian betis. Lucas Vazquez juga absen setelah mendapatkan cedera pergelangan kaki di babak semifinal.

Eduardo Camavinga dan Eder Militao medapatkan cedera saat berduel dengan Valencia, mereka berdua masih diragukan. Sementara itu skuad Barcelona dalam keadaan baik, tidak ada skorsin ataupun cedera.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x