LINK Live Streaming Manchester United vs Manchester City Liga Inggis Malam Ini Tayang Jam Berapa di TV Apa?

- 14 Januari 2023, 18:15 WIB
Link live streaming Manchester United vs Manchester City Liga Inggis malam ini tayang jam berapa di TV apa, susunan pemain, head to head.
Link live streaming Manchester United vs Manchester City Liga Inggis malam ini tayang jam berapa di TV apa, susunan pemain, head to head. /Vidio.com

BERITA DIY - Link live streaming Manchester United vs Manchester City Liga Inggis malam ini tayang jam berapa di TV apa, cek informasinya di sini.

Jadwal Liga Inggris atau English Premier League (EPL) malam ini akan menyajikan pertandingan antara Manchester United vs Manchester City.

Sebagai informasi Derby Manchester malam akan dihelat malam ini, Sabtu, 14 Januari 2023 dalam siaran langsung TV Online Vidio.com.

Saksikan jalannya pertandingan Manchester United vs Manchester City malam ini mulai pukul 19:30 WIB melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung SCTV Liga Inggris Malam Ini 14-15 Januari 2023 Ada Brighton vs Liverpool dan Link Live

Menilik dari klasemen sementara Liga Inggris hari ini, The Red Devils menghuni peringkat keempat dengan perolehan 35 poin.

Pada lima pertandingan terakhir, Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag berhasil mencetat empat kemenangan secara berturut-turut.

Sementara dari kubu lawan, Manchester City baru kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang oleh Everton.

Rival sekota yang berlangsung di Stadion Old Traffod antara Manchester United vs Manchester City malam ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x