Link Live Streaming AC Milan vs Torino di Coppa Italia Malam Ini, Prediksi Pemain, dan Info Tayang di Mana?

- 11 Januari 2023, 22:00 WIB
Link live streaming AC Milan vs Torino di Coppa Italia malam ini, Kamis, 12 Januari 2023, prediksi pemain, dan jam tayang di TVRI pada pukul 03:00 WIB.
Link live streaming AC Milan vs Torino di Coppa Italia malam ini, Kamis, 12 Januari 2023, prediksi pemain, dan jam tayang di TVRI pada pukul 03:00 WIB. /Instagram.com/@acmilan

BERITA DIY – Simak link live streaming AC Milan vs Torino di Coppa Italia malam ini, Kamis, 12 Januari 2023 pukul 03:00 WIB lengkap dengan prediksi pemain, H2H atau Head to Head dan jadwal siaran langsung di TVRI.

AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah akan menghadapi Torino dalam lanjutan babak 16 besar Coppa Italia malam ini, Kamis, 12 Januari pukul 03:00 WIB.

Laga AC Milan vs Torino tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan link live streaming di bagian akhir artikel ini.

AC Milan yang baru saja kehilangan peluang menipiskan jarak dengan Cappolista, Napoli, di Serie A kemarin akan mencari kemenangan saat menjamu Torino di Stadion San Siro malam nanti.

Baca Juga: Jadwal Pro Futsal League Pekan Ke-2 Tanggal 14-15 Januari 2023, Update Klasemen, dan Link Live Streaming

Hasil tersebut terjadi setelah Milan yang unggul 2-0 hingga menit ke-85 harus rela dua kali memungut bola akibat gol Roger Ibanez dan Tammy Abraham di penghujung babak kedua.

Selain kegagalan menipiskan jarak atas Napoli, Rossoneri juga harus rela posisi kedua klasemen sementara Liga Italia disalip Juventus yang menang tipis 1-0 atas Udinese.

Di tempat berbeda, Torino juga menelan hasil serupa setelah bermain imbang 1-1 ke kandang Salernitana.

Hasil 1 poin tersebut belum bisa mendongkrak posisi Il Toro yang masih tertahan di peringkat ke-10 Serie A dengan 23 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x