Cek Jadwal Tayang Persib vs Persija dan Link Live Streaming hari ini 11 Januari 2023

- 11 Januari 2023, 12:50 WIB
Cek jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023.
Cek jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY-Simak jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 hari Rabu 11 Januari 2023. Laga Persib vs Persija kick off mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta ini akan disiarkan langsung secara live di Tv Indosiar dan bisa ditonton secara live streaming melalui vidio.com.

Persib Bandung vs Persija Jakarta akan menjadi pertandingan yang sangat sengit hari ini. Bukan hanya karena para pemain terbaiknya, tapi juga karena persaingan antar tim di papan atas klasemen BRI Liga 1.

Jika kali ini Persib menang, Persib akan mendapatkan 33 poin. Mereka akan menyamai poin PSM Makassar, Bali United, dan Madura United yang saat ini berada di atasnya.

Baca Juga: Prediksi Persib vs Persija Hari Ini dan Jam Tayang BRI Liga 1 Live Indosiar, Ini Link Live Streaming TV Online

Sedangkan jika Persija menang, Persija akan mempunyai 35 poin dan akan berada di puncak klasemen.

Dalam prestasinya Persib tidak pernah kalah dari sembilan laga terakhir. Persib mempunyai lini depan yang sangat menjanjikan, David da Silva yang sudah bikin 13 gol. Sedangkan, di tangan Thomas Doll, Persija baru dua kali kalah dan kebobolan 11 kali dari 16 laga.

Pelatih Persib Bandung menilai bahwa laga melawan Persija tidak akan berjalan mudah begitu saja. Persib kali ini memang menjadi tuan rumah, namun Persija tentu sangat percaya diri dan tengah mengincar puncak klasemen.

"Saya sangat berharap kita bisa menjadi contoh. Kita bisa mendukung tim kita sendiri di rumah sendiri. Kita juga bisa saling menghargai, menjaga agar pertandingan berjalan dengan baik dan semua juga bisa menikmatinya, itu yang paling penting,” Ujar Luis Milla yang dilansir dari laman persib.co.id 10 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x