Jadwal Siaran Langsung Persib VS Persija BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Head to Head, dan Prediksi Pemain

- 11 Januari 2023, 11:40 WIB
Informasi mengenai jadwal tayang Persib vs Persija BRI Liga 1 hari ini, 11 Januari 2023, lengkap dengan head to head dan Prediksi pemainnya.
Informasi mengenai jadwal tayang Persib vs Persija BRI Liga 1 hari ini, 11 Januari 2023, lengkap dengan head to head dan Prediksi pemainnya. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY-Berikut jadwal tayang siaran langsung Persib vs Persija BRI Liga 1 yang akan tayang hari ini, 11 Januari 2023. Baca di sini untuk mengetahui jam tayang dan head to head nya.

Duel rival Persib vs persija BRI Liga 1 merupakan laga tunda pada pekan 11 ini yang jadwal awalnya diumumkan akan berlangsung pukul 16.30 WIB.

Namun, lama resmi instagram @persija mengumumkan ada perubahan jadwal waktu kick off Persib vs Persija diubah menjadi pukul 15.30 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib vs Persija dapat disaksikan di siaran TV Indosiar dengan Persib sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Bung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Persib vs Persija 2023 Kapan di GBLA? Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 Indonesia Putaran 2 Hari Ini Lengkap

Laga Persib vs Persija harusnya diadakan pada tanggal 2 Oktober 2022 lalu, namun terpaksa ditunda akibat ada tragedi Kanjuruhan.

Pertandingan tunda Persib vs Persija yang digelar seiring memasuki putaran kedua liga 1 dipastikan bakal digelar dengan kehadiran penonton.

Adapun klasemen sementara, Persib menghuni peringkat keenam dengan koleksi 30 poin, hasil 9 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

Sedangkan Persija berada di posisi keempat klasemen sementara setelah mengumpulkan 32 poin berkat 9 kali menang, 5 imbang dan 2 kalah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x