Prediksi Persib vs Persija Hari Ini dan Jam Tayang BRI Liga 1 Live Indosiar, Ini Link Live Streaming TV Online

- 11 Januari 2023, 11:50 WIB
Simak prediksi Persib vs Persija BRI Liga hari ini dan jam tayang live di Indosiar, cek di sini link live streaming TV online.
Simak prediksi Persib vs Persija BRI Liga hari ini dan jam tayang live di Indosiar, cek di sini link live streaming TV online. /Kolase tangkap layar ligaindonesiabaru.com

BERITA DIY - Berikut informasi prediksi Persib vs Persija hari ini dan jam tayang BRI Liga 1 live di Indosiar, cek di sini link live streaming TV online.

Persib vs Persija akan menjadi duel panas BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 dengan jam tayang pukul 15:30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Prediksi laga Persib vs Persija akan berlangsung sengit dan ketat sebab tuan rumah akan mendapat dukungan penuh penonton yang hadir langsung.

Simak prediksi Persib vs Persija di lanjutan BRI Liga 1 yang disiarkan live di Indosiar hari ini.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini 11 Januari 2023, Siaran Langsung Persib vs Persija di BRI Liga 1, Cek Jam Tayang

Prediksi Persib vs Persija

Persib Bandung sedikit diunggulkan dalam laga kali ini karena akan bermain di rumah sendiri. Selain itu tentu saja performa mereka yang tengah menanjak sejak ditangani Luis Milla.

Bersama mantan pelatih Timnas Indonesia itu, Persib belum terkalahkan dalam 9 laga dengan 7 menang dan 2 imbang. 30 poin kini dikumpulkan Maung Bandung dan bertengger di posisi ke-6.

Sementara itu Persija jelas juga memiliki peluang menang yang besar. Persija dalam tren positif sejak ditangani Thomas Doll.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x