Link Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar, Siaran Langsung Laga Tunda BRI Liga 1 di Indosiar

- 10 Januari 2023, 13:00 WIB
Link live stremaing Barito Putera vs PSM Makassar di laga tunda BRI Liga 1 hari ini siaran langsung di Indosiar.
Link live stremaing Barito Putera vs PSM Makassar di laga tunda BRI Liga 1 hari ini siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak link live streaming Barito Putera vs PSM Makasar lengkap dengan informasi siaran langsung laga tunda BRI Liga 1 di Indosiar mulai jam berapa.

Pertandingan BRI Liga 1 masih akan bergulir dengan agenda pekan laga tunda. Salah satu pertandingan laga tunda akan berlangsung hari ini.

Ialah laga antara Barito Putera vs PSM Makasssar akan berlangsung hari ini Selasa, 10 Januari 2023 dengan kick off pertandingan pukul 15.00 WIB.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin dan siaran langsung pertandingan akan berlangsung di stasiun TV Indosiar.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia dalam Ajang Malaysia Open 2023, Jadwal dan Link Live Streaming

Dikutip dari Instagram @liga1match, klasemen sementara BRI LIga 1 memperlihatkan PSM Makassar mDasih menempati puncak klasemen dengan perolehan poin sebanyak 33 poin

Sementara Barito Putera berada di posisi ke-16 dengan perolehan poin sebanyak 14 poin.

Sebagai informasi, laga tunda Barito Putera vs PSM Makassar pekan ke-6 ini dilakukan karena jadwal PSM Makassar yang bertepatan dengan laga AFC Cup 2022.

Mulanya laga tunda akan dilaksanakan pada Senin, 3 Oktober 2022 yang lalu, namun karena adanya tragedi Kanjuruhan, laga pun baru bisa bergulir hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x