Link Live Streaming Resmi Vietnam vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini. 9 Januari 2023 di RCTI

- 9 Januari 2023, 18:20 WIB
Berikut ini link live streaming resmi pertandingan Vietnam vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2022 yang tayang hari ini, Senin 9 Januari 2023.
Berikut ini link live streaming resmi pertandingan Vietnam vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2022 yang tayang hari ini, Senin 9 Januari 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Cek link live streaming resmi pertandingan Vietnam vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2022 dalam artikel ini. Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan tayang hari ini 9 Januari 2023.

Indonesia meraih skor imbang yaitu 0-0 dalam leg pertama melawan Vietnam di Jakarta. Meski begitu, peluang Timnas Indonesia untuk masuk ke babak final tetap terbuka lebar.

Diketahui, Vietnam memang lawan yang cukup berat. Tim tersebut telah berhasil mencetak 12 gol dan belum pernah kebobolan.

Duel maut babak semifinal leg kedua Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia diprediksi akan berlangsung sengit. Timnas Indonesia diharapkan dapat meraih poin maksimal untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini 9 Januari 2023: Ada Live Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF hingga Indonesia Idol

Mengingat performa kuat dari kedua tim pada laga sebelumnya, Indonesia semakin yakin untuk dapat meraih kemenangan.

Namun Timnas Indonesia harus tetap waspada karena Timnas Vietnam juga memiliki peluang menang pada pertandingan Piala AFF leg 2. Tim asuhan Shin Tae-yong tersebut harus dapat memaksimalkan performa yang mereka miliki.

Berikut ini merupakan prediksi susunan pemain Vietnam vs Indonesia.

Vietnam

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x