Preview Tottenham vs Portsmouth Piala FA Malam ini: Head to Head, Prediksi Skor, dan Link Streaming

- 7 Januari 2023, 11:35 WIB
Inilah preview pertandingan Tottenham vs Portsmouth di Piala FA malam ini, beserta head to head, prediksi skor, dan link live streaming di Vidio
Inilah preview pertandingan Tottenham vs Portsmouth di Piala FA malam ini, beserta head to head, prediksi skor, dan link live streaming di Vidio /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Simak preview pertandingan Tottenham vs Portsmouth di Piala FA malam ini, beserta prediksi skor dan head to head kedua tim. Link streaming Tottenham vs Portsmouth akan dibagikan di akhir artikel.

Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte akan menghadapi Portsmouth, musuh lamanya dalam pertandingan babak ketiga Piala FA yang akan berlangsung malam ini, Sabtu, 7 Januari 2023, pukul 19:30 WIB.

Sebagai informasi, pertandingan Tottenham vs Portsmouth terakhir terjadi pada tahun 2010 lalu, alias sudah 12 tahun lebih kedua tim ini tidak bertemu.

12 tahun yang lalu, Tottenham vs Portsmouth bisa dibilang pertandingan yang seimbang, namun kini keduanya bagai langit dan bumi.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, Liga Italia, Liga Spanyol, Piala FA, dan Piala AFF, Ada Liverpool dan Real Madrid

Jika saat ini Tottenham bertengger di peringkat ke-5 Premier League, Portsmouth justru terpuruk di peringkat ke-12 League One, atau kasta ketiga sepak bola Inggris.

Di League One, Portsmouth bahkan tidak pernah menang dalam 7 pertandingan terakhirnya di Liga. Terakhir kali Portsmouth meraih kemenangan di League One saat mengalahkan Forest Green dengan skor 1-0 pada 22 Oktober 2022.

Dengan catatan ini, diprediksi Tottenham akan menang mudah atas Portsmouth dengan skor 3-0 atau lebih.

Head to Head Tottenham vs Portsmouth

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x