Jadwal Tayang Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris di SCTV Malam Ini 27 Desember 2022 Jam Berapa?

- 27 Desember 2022, 19:25 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal tayang Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris malam ini di SCTV.
Ilustrasi - Berikut jadwal tayang Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris malam ini di SCTV. /Pixabay/jorono

BERITA DIY - Selain jadwal tayang Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris di SCTV jam berapa malam ini, tersaji juga H2H, line up, dan info link live streaming.

Chelsea bakal hadapi Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Inggris EPL nanti malam pada jadwal tayang atau jam tayang SCTV pukul 00.30 WIB.

Selain melalui siaran langsung SCTV, pertandingan Chelsea vs Bournemouth juga ditayangkan lewat link live streaming Vidio langsung dari Stamford Bridge.

Untuk lebih mudah membaca prediksi akhir pertandingan, simak preview H2H, prediksi line up, dan update klasemen Chelsea vs Bournemouth dalam artikeli ini.

Baca Juga: Jam Tayang Manchester United vs Nottingham Forest Liga Inggris 2022 Malam Ini, Link Live Streaming MU di Mana?

Preview Pertandingan

Chelsea masih berusaha keras memperbaiki posisinya di papan klasemen Liga Inggris musim ini dengan mengincar 3 poin penuh nanti malam kontra Bournemouth.

The Blues hingga saat ini harus mau terdampat di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 21 pon dari total 14 laga.

Posisi itu membuat Chelsea harus jauh dari zona Eropa apalagi zona Liga Champions. Jelas, Graham Potter dan anak asuhnya utuh kemenangan demi memperbaiki keadaan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x