Jadwal dan Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool Piala Liga Inggris The Citizens Balas Kekalahan?

- 22 Desember 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Manchester City vs Liverpool di Piala Liga Inggris 2022, The Citizens balas kekalahan dua pertandingan musim ini.
Ilustrasi. Link live streaming Manchester City vs Liverpool di Piala Liga Inggris 2022, The Citizens balas kekalahan dua pertandingan musim ini. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester City vs Liverpool di Piala Liga Inggris 2022 atau Carabao Cup 2022, The Citizens balas kekalahan dua pertandingan dari The Reds musim ini akan tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Liga Inggris 2022 pekan ini akan menghadirkan laga antara Manchester City vs Liverpool hari Jumat, 23 Desember 2022 lengkap link live streaming pertandingan pada akhir artikel.

Laga Manchester City vs Liverpool akan dilangsungkan dengan waktu kick off dini hari pukul 03.00 WIB live di Etihad Stadium, Manchester, Inggris serta dapat disaksikan lewat situs streaming Mola TV yang memiliki hak penayangan legal.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Manchester City vs Liverpool dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: Jadwal Streaming Man City vs Liverpool 23 Desember 2022 Babak 16 Besar Carabao Cup

Laga sengit kembali bergulir yang mempertemukan Manchester City vs Liverpool di kandang The Citizens untuk ketiga kalinya di musim ini.

The Reds berada di atas angin setelah menang di dua pertemuan sebelumnya atas The Citizens sebelum liga pertemuan ketiga ini tiba.

Tentu hal ini membuat Liverpool melangkah lebih yakin dan percaya diri atas dua kali kesuksesannya. Sementara lain, pertandingan kali ini menjadi motivasi besar untuk Manchester City.

Liverpool mengalahkan Manchester City 3-1 di pertemuan pertamanya musim ini di ajang Community Shield. Selanjutanya keduanya bertemu di pekan ke-11 Liga Inggris, di mana The Reds menang 1-0 di Anfield.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x