SEDANG TAYANG Arema FC vs Persita Tangerang Hari Ini BRI Liga 1 di Indosiar dan Link Live Streaming di Sini

- 17 Desember 2022, 15:05 WIB
Arema FC/ Simak link live streaming Arema FC vs Persita hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB.
Arema FC/ Simak link live streaming Arema FC vs Persita hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB. /instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Arema FC vs Persita Tangerang hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB.

Arema FC vs Persita hari ini akan saling berhadapan dalam kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-15 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Nonton pertandingan Arema FC vs Persita di BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 dapat melalui siaran langsung di Indosiar atau link live streaming di Vidio dengan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB.

Arema FC diluar dugaan mampu tampil luar biasa di lanjutan BRI Liga 1 pasca penundaan selama dua bulan.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang BRI Liga 1 Indosiar Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 dan Piala Dunia 2022

Singo Edan sapu bersih tiga laga dengan kemenangan mutlak. Terakhir, Persikabo 1973 menjadi korban Arema FC meski dengan skor tipis 1-0.

Hasil gemilang itu pun menempatkan anak asuh Javier Rocha di posisi kedelapan dengan 23 poin hanya terpaut dua angka dari sang lawan sore ini, Persita yang berada di posisi enam klasemen.

Sementara itu Persita akhirnya mampu meraih tiga angka setelah alami dua kekalahan di laga pembuka lanjutan BRI Liga 1.

RANS Nusantara FC dipaksa takluk dengan skor telak 4-1 pada pekan lalu di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah