2 Link Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Tayang Malam Ini dan Prediksi Line Up

- 14 Desember 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi. 2 link live streaming Dewa United vs Persib Bandung BRI Liga 1 malam ini pukul 20.00 WIB dan prediksi line up.
Ilustrasi. 2 link live streaming Dewa United vs Persib Bandung BRI Liga 1 malam ini pukul 20.00 WIB dan prediksi line up. /prfmnews

BERITA DIY - Simak 2 link live streaming Dewa United vs Persib Bandung BRI Liga 1 yang tayang malam ini dan prediksi line up.

Dewa United vs Persib Bandung akan menjadi laga penutup pekan ke-14 BRI Liga 1 yang digelar hari ini, Rabu, 14 Desember 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Duel Dewa United vs Persib Bandung masih akan disiarkan langsung Indosiar dan link live streaming Vidio.com yang tersedia di akhir artikel.

Persib Bandung mengincar kemenangan keenam secara beruntun kala berjumpa Dewa United malam ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 Siaran Langsung Indosiar

Laga teranyar, Persib Bandung mampu kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 pada BRI Liga 1 pekan lalu.

Kemenangan atas Bajol Ijo menjadi kemenangan kelima Persib Bandung yang didapatkan secara beruntun sejak menang atas RANS Nusantara pada 4 September 2022 silam.

Penampilan memukau tersebut membuat Maung Bandung kini berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan perolehan 22 poin, hanya terpaut 4 poin dari Madura United yang ada di peringkat 4.

Di kubu lawan, Dewa United FC justru tampil berbanding terbalik 180 derajat dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x