SEDANG TAYANG Argentina vs Kroasia Malam Ini Semifinal Piala Dunia 2022 di SCTV dan Vidio, Ini Link Streaming

- 13 Desember 2022, 23:55 WIB
Tertera link live streaming semifinal Piala Dunia 2022 malam ini antara Argentina vs Kroasia.
Tertera link live streaming semifinal Piala Dunia 2022 malam ini antara Argentina vs Kroasia. /Tangkap layar Instagram.com/@hnf_cff

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 yang sudah tayang sejak pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Argentina vs Kroasia malam ini punya akar historis yang menarik. Kedua tim bukan baru kali ini bertemu di fase penting di panggung Piala Dunia 2022.

Lionel Messi dan kawan-kawan pernah secara mengejutkan dibantai oleh Kroasia pada gelaran Piala Dunia 2018 silam dengan skor 3-0.

Saat ini 21 Juni 2018. Argentina yang membutuhkan kemenangan demi lolos fase Grup D wajib menang atas Kroasia.

Baca Juga: Semifinal Argentina vs Kroasia Piala Dunia FIFA 2022 Tayang Kapan? Simak Link Streaming, H2H, dan Line Up Ini

Pada matchday perdana, La Albiceleste ditahan imbang 1-1 oleh Islandia yang membuat mereka harus mengantongi 1 poin saja.

Pada matchday kedua, Luka Modric dan kolega bersua Argentina dengan modal kemenangan 2-0 atas Nigeria pada pekan sebelumnya.

Sebenarnya, laga Kroasia vs Argentina cenderung berlangsung ketat. Pada 45 menit pertama, kedua tim bahkan bermain imbang 0-0.

Sayang, setelah turun minum, Kroasia seperti bermain berbeda. Peningkatan performa tim yang kala itu diperkuat juga oleh Ivan Rakitic seperti terjadi secara tiba-tiba.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x