Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2022, Argentina vs Kroasia dan Prancis vs Maroko Live SCTV

- 12 Desember 2022, 12:00 WIB
Berikut ini jadwal siaran langsung semifinal Piala Dunia 2022, Argentina vs Kroasia dan Prancis vs Maroko, live SCTV.
Berikut ini jadwal siaran langsung semifinal Piala Dunia 2022, Argentina vs Kroasia dan Prancis vs Maroko, live SCTV. /tangkap layar Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung semifinal Piala Dunia 2022, Argentina vs Kroasia dan Prancis vs Maroko.

Piala Dunia 2022 sudah memasuki babak empat besar atau semifinal. Empat tim terbaik, Argentina, Kroasia, Prancis, dan Maroko siap hadapi tekanan dan meraih tiket final.

Argentina vs Kroasia akan menjadi laga pertama semifinal pada Rabu dini hari. Pertandingan akan disiarkan langsung Indosiar dan SCTV.

Di atas kertas, Argentina lebih diunggulkan atas Kroasia. Namun Kroasia bukan lawan enteng.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Jam Tayang Siaran Live di SCTV dan Indosiar, Ini Daftar Negara Masuk 4 Besar

Berhasil menjungkalkan Jepang dan calon kuat juara dunia, Brasil menjadi bukti sahih kekuatan Kroasia yang tak boleh disepelekan.

Selain itu, Kroasia pernah membungkam Argentina pada fase grup Piala Dunia 2018. Kala itu Luka Modric dan kolega berhasil menang tiga gol tanpa balas!

Hal itu jelas patut dicermati oleh Lionel Scaloni, pelatih Argentina dalam meramu strategi.

Laga final lain mempertemukan juara bertahan melawan tim kuda hitam, Prancis vs Maroko. Prancis mengalahkan Inggris di babak perempat final dengan skor tipis, 2-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah