Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022: Simak Fakta Menarik 4 Besar Argentina vs Kroasia dan Prancis vs Maroko

- 12 Desember 2022, 20:25 WIB
Berikut jadwal semifinal Piala Dunia 2022 dan info live streaming.
Berikut jadwal semifinal Piala Dunia 2022 dan info live streaming. /tangkap layar Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Berikut tersaji jadwal semifinal Piala Dunia 2022 yang sajikan pertandingan Kroasia vs Argentina dan Maroko vs Prancis.

Banyak yang cari pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Argentina dan Maroko vs Prancis main jam berapa dan tayang di TV mana.

Tak terasa hajat sepak bola dunia FIFA World Cup Qatar 2022 telah mulai masuk ke babak semifinal.

Dari 32 tim negara yang bertanding, sekarang sudah mengerucut ke 4 tim besar yang bakal memperebutkan tiket final Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Terbaru Tim Lolos dan Kapan Final FIFA World Cup 2022 Tayang Live di Mana

Adapun keempat tim tersebut ialah Argentina, Kroasia, Prancis, dan Maroko. Dari line up kontestan 4 besar Piala Dunia tersebut, banyak hal menarik yang bisa dilihat.

Apabila Argentina masuk final, ini menjadi kali kedua tim Albiceleste yang dikomandoi oleh Messi merangsek ke dua besar selama kurun 5 edisi terakhir Piala Dunia.

Di samping itu, jika Argentina berhasil masuk final, potensi Lionel Messi meraih Piala Dunia pada puncak karirnya tentu akan jadi bahan perbincangan di seluruh dunia.

Lepas dari Argentina, sesuatu yang menarik juga bisa saja terjadi jika Kroasia dan Prancis kembali bertarung di partai puncak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah