SEDANG TAYANG Kroasia vs Brasil Hari Ini Piala Dunia 2022 di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

- 9 Desember 2022, 21:40 WIB
Berikut link live streaming Kroasia vs Brasil hari ini Piala Dunia 2022, siaran langsung di SCTV, line up dan jam tayang mulai pukul 22.00 WIB.
Berikut link live streaming Kroasia vs Brasil hari ini Piala Dunia 2022, siaran langsung di SCTV, line up dan jam tayang mulai pukul 22.00 WIB. /tangkap layar fifa.com/fifaplus/em/watch

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Kroasia vs Brasil hari ini perempat final Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, line up dan jam tayang mulai pukul 22.00 WIB.

Kroasia vs Brasil hari ini akan saling berhadapan dalam perempat final Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Education City, Qatar.

Nonton Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 hari ini Jumat, 9 Desember 2022 dapat melalui siaran langsung di SCTV dan Indosiar atau link live streaming di Vidio dengan jam tayang mulai pukul 22.00 WIB.

Kroasia akan jalani laga berat di perempat final Piala Dunia 2022 saat harus bersua juara dunia 5x, Brasil.

Baca Juga: Jadwal SCTV Perempat Final Piala Dunia FIFA 2022 Qatar Hari Ini dan Jam Tayang Kroasia vs Brasil 8 Besar

Kroasia berhasil melaju ke babak 8 besar setelah menang adu pinalti melawan Jepang.

Sayangnya bersua Brasil jelas bukan keuntungan. Kroasia menelan empat kekalagan dari lima laga Piala Dunia saat melawan wakil Amerika Selatan. Bahkan dua dari empat kekalahan itu didapat dari Brasil pada 2006 dan 2014.

Di sisi lain, Brasil masih menjadi unggulan di turnamen ini. Sempat kalah di laga ketiga fase grup, tim Samba tampil perkasa dengan menggulung Korea Selatan 4-1.

Menghadapi Kroasia, Brasil memiliki catatan apik dengan tak terkalahkan dalam empat laga sebelumnya. Pertemuan terakhir terjadi pada 2018 dalam laga uji coba dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x