Link Live Streaming Badminton BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV dan MNCTV

- 9 Desember 2022, 10:06 WIB
Siti Fadia Silva/Apriyani Rahayu. Cek di sini link live streaming badminton BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Jumat, 9 Desember 2022 di siaran langsung iNews TV dan MNCTV.
Siti Fadia Silva/Apriyani Rahayu. Cek di sini link live streaming badminton BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Jumat, 9 Desember 2022 di siaran langsung iNews TV dan MNCTV. /Twitter @INABadminton

BERITA DIY - Saksikan perjuangan wakil Indonesia di ajang badminton BWF World Tour Finals 2022 hari ini, 9 Desember 2022 melalui link live streaming siaran langsung iNews TV dan MNCTV.

Enam dari tujuh wakil Indonesia bersiap menentukan nasib di ajang badminton BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Jumat, 9 Desember 2022.

Pertandingan tujuh wakil Indonesia di badminton BWF World Tour Finals 2022 masih akan berlangsung di Nimibutr Arena, Thailand.

Selain itu, ajang badminton BWF World Tour Finals 2022 wakil Indonesia hari ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di iNews TV dan MNCTV atau link live streaming via RCTI+ dengan jam tayang mulai pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Badminton BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini Wakil Indonesia, Link Live Streaming iNews TV Jam Berapa?

Satu-satunya wakil Indonesia yang sudah lolos ke semifinal yakni Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan setelah menang dua kali di fase grup B.

Sementara enam wakil lain akan menentukan nasib ke semifinal BWF World Tour Finals 2022 pada hari ini.

Peraih awards BWF Most Improved Player 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Adianto meski sudah menang dua kali, namun masih berpeluang gagal lolos. Keduanya akan melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) di pertandingan penentu.

Begitu pula dengan Anthoni Sinisuka Ginting yang sudah menang dua kali namun belum pastikan diri lolos. Ginting akan menantang juara dunia 2021, Loh Kean Yew dari Singapura.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x