Jadwal Jam Tayang BWF World Tour Final Hari Ini 9 Desember 2022 iNews TV: Link Live Streaming dan Live Score

- 9 Desember 2022, 06:45 WIB
Ilustrasi - Jam tayang BWF World Tour Final 2022 hari ini Jumat, 9 Desember 2022 iNews TV, jadwal main tim Indonesia, link live streaming dan live score.
Ilustrasi - Jam tayang BWF World Tour Final 2022 hari ini Jumat, 9 Desember 2022 iNews TV, jadwal main tim Indonesia, link live streaming dan live score. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jam tayang BWF World Tour Final 2022 hari ini Jumat, 9 Desember 2022 iNews TV. Informasi jadwal main tim Indonesia, link live streaming dan live score tersedia di sini.

Pertandingan kejuaraan bulu tangkis BWF World Tour Final 2022 saat ini masih berada di babak eliminasi. Akan ada 7 tim Indonesia yang bermain hari ini.

Siaran langsung BWF World Tour Final 2022 akan tayang di TV Nasional iNews TV. Anda bisa menyaksikannya secara streaming menggunakan link live streaming pada artikel ini mulai jam 10.50 WIB.

Baca Juga: Hasil Drawing Grup M4 World Championship, Wakil Indonesia Gabung Grup Mana dan Lawan Siapa?

Informasi jadwal main tim Indonesia juga bisa Anda dapatkan di sini. Jika ingin memantau jalannya pertandingan tanpa menonton live streaming dengan akses link live score.

Pertandingan akan terbagi di dua lapangan Nimibutr Arena dan dimulai jam 11.00 WIB. Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan membuka pertandingan di lapangan 1 melawan wakil Tiongkok.

Kemarin, Jojo berhasil mengalahkan Loh Kean Yew (Singapura) 16-21, 22-20, 21-10. Lalu hari ini Jojo akan bertarung dengan CHOU Tien Chen (Chinese Taipei).

The Daddies akan berduel dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (Tiongkok), setelah berhasil menaklukkan Kim Astrup/Anders Skaarupp Rasmussen (Denmark) 21-13, 21-12.

Baca Juga: Update Hasil Skor, Link Live Streaming PSM Makassar vs Persita Tangerang BRI Liga 1 Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x