Jadwal Badminton BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini Wakil Indonesia, Link Live Streaming iNews TV Jam Berapa?

- 9 Desember 2022, 08:50 WIB
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Cek jadwal badminton BWF World Tour Finals 2022 hari ini wakil Indonesia dan link live streaming iNews TV.
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Cek jadwal badminton BWF World Tour Finals 2022 hari ini wakil Indonesia dan link live streaming iNews TV. /Twitter/@INABadminton

BERITA DIY - Jadwal badminton BWF World Tour Finals 2022 hari ini, 9 Desember wakil Indonesia. Tayang di iNews TV jam berapa? Cek link live streaming di sini.

Pertandingan terakhir di fase grup ajang badminton BWF World Tour Finals 2022 akan digelar hari ini, Jumat, 9 Desember 2022.

Para wakil Indonesia siap kembali turun berlaga demi tiket semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Adapun pertandingan BWF World Tour Finals 2022 hari ini masih akan disiarkan langsung iNews TV mulai pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal MNC TV Hari Ini, 9 Desember 2022: Ada BWF World Tour Finals Durasi 6 Jam Non Stop hingga Upin dan Ipin

Dari tujuh wakil Indonesia, baru ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah pastikan diri lolos ke semifinal. The Daddies akan menentukan juara grup B hari ini dengan melawan Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Sementara itu tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan menantang Loh Kean Yew (SGP) dan Jonatan Christie bersua Chou Tien Chen.

Dari ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berada di posisi cukup sulit dengan harus mengalahkan ganda nomor satu dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (Tiongkok).

Baca Juga: Jadwal Badminton BWF World Tour Final 2022 Hari Ini, Jam Tayang di iNews TV dan Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x