SEDANG TAYANG PSM Makassar vs Persita Hari Ini BRI Liga 1 Disiarkan di Indosiar dan Ini Link Live Streaming

- 8 Desember 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming PSM Makassar vs Persita hari ini Kamis, 8 Desember 2022 BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan link live streaming.
Ilustrasi - Link live streaming PSM Makassar vs Persita hari ini Kamis, 8 Desember 2022 BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan link live streaming. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming PSM Makassar vs Persita hari ini Kamis, 8 Desember 2022 BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, prediksi line up, dan link live streaming di sini.

Jadwal BRI Liga 1 sore ini Kamis, 8 Desember 2022 menyajikan laga antara PSM Makassar vs Persita usai terjedanya kompetisi, pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

PSM Makassar vs Persita hari ini BRI Liga 1 dapat ditonton secara siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB.

Adapun link live streaming PSM Makassar vs Persita BRI Liga 1 akan tersedia dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Liga 1 Sore Ini PSS Sleman vs Madura United, Nonton Siaran Langsung di Link Live Streaming Ini, Jam Berapa?

Teranyar PSM sendiri berhasil menang atas Persikabo dengan skor 2-0, hingga kini Juku Eja masih belum terkalahkan denga catatan 7 kemenangan dan 4 kali hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Everton Nascimento dan kawan-kawan berhasil memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 25 poin.

Di kubu lain Persita baru saja menelan kekalahan atas Bali United 2-3, hasi ini membuat Pendekar Cisadane harus terlempar ke posisi enam klasemen dengan koleksi 22 poin.

Menilik pertemuan terakhir kedua tim sebelumnya, Persita sukses mengalahkann PSM Makassar dengan skor 0-2.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x