Ini 30 LINK Streaming Piala Dunia Server Asia Tenggara Legal, Cara Buka Yacine TV dan Yalla Shot Dicari

- 25 November 2022, 19:25 WIB
Ilustrasi - Tersaji daftar 30 link streaming Piala Dunia FIFA 2022 untuk server Asia Tenggara yang legal.
Ilustrasi - Tersaji daftar 30 link streaming Piala Dunia FIFA 2022 untuk server Asia Tenggara yang legal. /UNSPLASH/@historysoccerof

BERITA DIY - Cara buka streaming Yacine TV dan Yalla Shot dicari oleh penggemar Piala Dunia FIFA 2022. Di sini tersaji 30 link streaming server Asia Tenggara yang legal dan gratis?

Selain link streaming gratis, dalam daftar 30 link streaming Piala Dunia FIFA 2022 tersebut juga ada yang berbayar, dan tidak semuanya gratis.

Di Indonesia sendiri, pemegang hak siar Piala Dunia FIFA 2022 ialah EMTEK Group, yang di dalamnya tergabung SCTV, Indosiar, Vidio, sampai MOJI TV.

Semua pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 mulai dari babak penyisihan grup sampai babak final bakal ditayangkan oleh channel TV dan link streaming di bawah EMTEK Group.

Baca Juga: Prediksi & LINK Qatar vs Senegal Piala Dunia FIFA 2022 Grup A, Mimpi Tuan Rumah Dapat Poin Demi Lolos 16 Besar

Jangan saksikan Piala Dunia 2022 melalui link streaming ilegal seperti Yalla Shot, Yacine TV, IPTV Mod APK, sampai SBO TV karena bisa berujung denda.

Di wilayah Indonesia, tayangan atau siaran langsung pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 akan tersaji di 4 channel TV digital dan 2 streaming.

Akun Instagram resmi Sport Indosiar, yakni @sport.indosiar sudah mengumumkan terkait hak siar Piala Dunia FIFA 2022 tersebut.

"FIFA World Cup Qatar 2022 akan disiarkan secara resmi oleh Emtek dan Indosiar,” tulis akun Instagram @sport.indosiar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x