Link Live Streaming Inggris vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022 Malam Ini, Siaran Langsung SCTV Gratis

- 26 November 2022, 00:20 WIB
Saksikan dan nonton Inggris vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022 malam ini link live streaming, siaran langsung di SCTV gratis.
Saksikan dan nonton Inggris vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022 malam ini link live streaming, siaran langsung di SCTV gratis. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak link live streaming Inggris vs Amerika Serikat (USA) Piala Dunia 2022 malam ini, siaran langsung TV SCTV resmi dan gratis.

Pertandingan seru grup B Piala Dunia 2022 akan tersaji antara Inggris vs Amerika Serikat (USA), Sabtu, 26 November 2022 pukul 02:00 WIB di Stadion Al-Bayt, Qatar.

Adapun laga Piala Dunia 2022 Inggris vs Amerika Serikat (USA) dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV gratis atau link live streaming di akhir artikel.

Inggris vs Amerika Serikat akan bertajuk Football vs Soccer. Ya, di Amerika Serikat, sepak bola dikenal sebagai 'Soccer', sementara Inggris dan dunia yakni 'Football.

Baca Juga: Belanda vs Ekuador Hari Ini Piala Dunia 2022 Siaran Langsung di SCTV, Line Up, dan Link Live Streaming di Sini

Selain itu, duel Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 ini juga sedikit bermuatan politik.

Inggris sedang dalam performa sangat positif setelah menang 6-2 atas Iran. The Three Lions pun butuh satu kemenangan lagi untuk pastikan diri lolos ke 16 besar.

Menilik dari skuad dan rekor pertemuan, Inggris jelas lebih diunggulkan. Dari 11 kali bertemu Amerika Serikat di berbagai kompetisi, delapan kemenangan berhasil diraih.

Sementara di sisi lain, Amerika Serikat bukanlah tim dengan tradisi kuat di Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x