Belanda vs Ekuador Hari Ini Piala Dunia 2022 Siaran Langsung di SCTV, Line Up, dan Link Live Streaming di Sini

- 25 November 2022, 15:49 WIB
 Jam tayang Belanda vs Ekuador hari ini Jumat, 25 November Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, prediksi line up, dan link live streami
Jam tayang Belanda vs Ekuador hari ini Jumat, 25 November Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, prediksi line up, dan link live streami /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Belanda vs Ekuador hari ini Jumat, 25 November Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming di sini.

Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini meyajikan laga kedua Grup A antara Belanda vs Ekuador yang akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Qatar.

Belanda vs Ekuador hari ini Jumat, 25 November Piala Dunia 2022 akan disiarkan secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 22.30 WIB.

Link live streaming Belanda vs Ekuador hari ini Piala Dunia 2022 juga akan tersedia bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Kapan Inggris vs Amerika di Piala Dunia FIFA 2022 Tayang? Simak Link Nonton, H2H, Jadwal, dan Line Up di Sini

Belanda sendiri berhasil meraih kemenangan dalam laga pertama melawan Senegal dengan skor 2-0, hasil tersebut membuat armada Louis van Gaal berhasil menempati puncak klasemen Grup A Piala Dunia 2022 dengan koleksi tiga poin.

Hasil senada pun berhasil diraih oleh Ekuador dengan mengalahkan tuan rumah Qatar dengan skor 2-0, anak asuh Gustavo Alfaro pun kini bertengger di tempat kedua.

Belanda diunggulkan dalam laga kontra Ekuador hari ini, mengingat anak asuh Louis van Gaal tak terkalahan dalam 16 pertandingan.

Namun demikian Ekuador pun bisa saja memberi kejutan untuk mempersulit Belanda lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x