Jadwal Tayang Wales vs Iran Hari Ini Piala Dunia 2022 Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

- 25 November 2022, 13:48 WIB
Jam tayang Wales vs Iran hari ini Jumat, 25 November Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, line up dan link live streaming di sini.
Jam tayang Wales vs Iran hari ini Jumat, 25 November Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, line up dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Wales vs Iran hari ini Jumat, 25 November Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, line up dan link live streaming di sini.

Wales vs Iran akan saling berhadapan dalam laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar.

Siaran langsung Wales vs Iran hari ini Jumat, 25 November Piala Dunia 2022 akan disiarkan di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 16.00 WIB.

Link live streaming Wales vs Iran Piala Dunia 2022 juga akan tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang Wales vs Iran Piala Dunia 2022: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming Vidio

Wales hanya mampu berbagi angka 1-1 kontra Amerika Serikat dalam laga perdana Grup B Piala Dunia 2022 hasil ini membuat mereka harus berada di posisi kedua klasemen dengan torehan satu poin.

Sementara itu Iran harus menelan kekalahan telak atas Inggris 2-6 di pertandingan pembuka Grup B Piala Dunia 2022.

Hasil ini membuat peluang Iran untuk lolos fase grup akan semakin sulit, karena kini mereka harus tertahan di posisi juru kunci.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim diajang resmi, Wales tentu akan diunggulkan, namun bukan hal yang mustahil jika Iran dapat memberi kejutan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x