Senegal vs Belanda Hari Ini Piala Dunia 2022 Disiarkan di TV Mana? Jam Tayang, Line Up dan Link Live Streaming

- 21 November 2022, 17:55 WIB
Jadwal jam tayang Senegal vs Belanda hari ini Senin, 21 November Piala Dunia 2022 disiarkan di TV mana, jam tayang dan link live streaming.
Jadwal jam tayang Senegal vs Belanda hari ini Senin, 21 November Piala Dunia 2022 disiarkan di TV mana, jam tayang dan link live streaming. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Senegal vs Belanda hari ini Senin, 21 November Piala Dunia 2022 disiarkan di TV mana, cek jam tayang, prediksi line up, dan link live streaming di sini.

Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini akan meyajikan pertandingan kedua di babak penyisihan Grup A antara Senegal vs Belanda yang akan berlangsung di Al Thumama, Doha.

Nonton Senegal vs Belanda hari ini Senin, 21 November Piala Dunia 2022 dapat secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 23.00 WIB.

Adapun link live streaming Senegal vs Belanda hari ini Piala Dunia dapat ditemukuan pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Inggris vs Iran Grup B Piala Dunia 2022 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung SCTV

Senegal dan Belanda menjadi dua tim kuat yang berada di Grup A Piala Dunia 2022, sebelumnya di laga pembukan Ekuador berhasil mengalahkan tuan rumah Qatar dengan skor 2-0.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di ajang resmi, Belanda diunggulkan dalam laga kali ini, di sisi lain Senegal akan bermain tanpa pemain andalan mereka yakni Sadio Mane.

Sadio Mane harus absen dalam gelaran Piala Dunia 2022 lantaran dibekap cedera lutut, namun Sinegal harus tetap diwaspadai mengingat masih akan ada pemain seperti Cheikhou Kouyate, Kalidou Koulibaly hingga Eduard Mendy.

Di sisi lain Belanda datang skuad terbaiknya, diantaranya di lini depan ada Luuk de Jong, Wout Weghorst, hingga Cody Gako.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x