Link Live Streaming Fulham vs Man Utd Liga Inggris Tayang Malam Ini 13 November 2022: Prediksi Line Up dan H2H

- 13 November 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Fulham vs Manchester United Liga Inggris malam ini, siaran langsung tayang di SCTV prediksi line up, dan head to head.
Ilustrasi - Link live streaming Fulham vs Manchester United Liga Inggris malam ini, siaran langsung tayang di SCTV prediksi line up, dan head to head. /Tangkap layar Instagram.com/@fulhamfc

BERITA DIY - Link live streaming Fulham vs Manchester United (Man Utd) Liga Inggris malam ini, siaran langsung tayang di SCTV prediksi line up, dan head to head.

Pertandingan kejuaraan sepak bola Premier League 2022-2023 matchweek 16 masih digelar hingga tengah malam nanti. Malam ini akan ada duel Fulham vs Man Utd.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Fulham vs Manchester United Liga Inggris malam ini, untuk menontonnya di TV Online. Siaran langsung juga tayang di SCTV.

Update kabar pemain, informasi prediksi line up, klasemen, dan hasil head to head sebelumnya juga bisa Anda ketahui dengan membaca artikel ini sampai akhir.

Baca Juga: Atalanta vs Inter Milan di Serie A Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming

Jadwal kick off Fulham vs Manchester United yakni malam ini, Minggu, 13 November 2022 pukul 23.30 WIB. Pertandingan akan digelar di Stadion Craven Cottage dan Fulham akan menjadi tuan rumah.

Kedua tim sama sama mendapat 2 kemenangan, 2 hasil seri, dan 1 kekalahan di lima penampilan terakhir mereka. Meski demikian, Man Utd masih lebih unggul.

Fulham berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan 19 poin. Man Utd lebih unggul 4 poin dan berada di urutan kelima dengan 23 poin.

Fulham akan menyambut Manchester United dengan kehadiran Bobby De Cordova-Reid yang baru saja kembali dari larangan, namun Harrison Reed dan Kenny Tete tidak bisa hadir.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x