LINK Live Streaming Manchester City vs Brentford Malam Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Siaran Langsung di Vidio

- 12 November 2022, 18:00 WIB
 Link live streaming Manchester City vs Brentford malam ini, Sabtu 12 November, dengan prediksi pemain, H2H, dan siaran langsung di Vidio pukul 19:00 WIB.
Link live streaming Manchester City vs Brentford malam ini, Sabtu 12 November, dengan prediksi pemain, H2H, dan siaran langsung di Vidio pukul 19:00 WIB. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY – Informasi link live streaming Manchester City vs Brentford di EPL Liga Inggris malam ini, Sabtu, 12 November 2022 pukul 19:00, H2H atau Head to Head kedua tim, prediksi susunan pemain, dan jadwal tayang laga di siaran langsung Vidio.

Dalam artikel ini terdapat info prediksi partai Manchester City vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 pada Sabtu, 12 November 2022 pukul 19:00 WIB.

Laga Manchester City vs Brentford dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio melalui tautan di bagian akhir artikel ini.

Manchester City berkesempatan untuk mengakhiri klasemen Liga Inggris sebelum Piala Dunia di posisi pertama dengan menghadapi Brentford di Stadion Etihad nanti malam.

Baca Juga: Siaran Langsung Premier League Malam Ini, 12-13 November 2022 di SCTV, Ada Liga Inggris Chelsea dan Arsenal

Hingga pekan terakhir, skuad asuhan Pep Guardiola berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 32 poin.

Erling Haaland dan kolega hanya kalah dua poin dari tim London Utara, Arsenal yang berada di peringkat pertama dengan 34 poin.

Angkernya Stadion Etihad diprediksi akan mempersulit permainan Brentford untuk berkembang dan memberikan perlawanan.

Secara rekor kandang, Manchester City memiliki catatan gemilang dengan 16 kemenangan beruntun di Etihad sejak April 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x