Jadwal FINAL Four Livoli Divisi Utama 2022 Kamis 10 November, Siaran di Moji TV dan Link Live Streaming Vidio

- 10 November 2022, 12:35 WIB
Jadwal Divisi Utama 2022 Final Four hari ini, Kamis, 10 November dan info siaran langsung di Moji TV serta link live streaming Vidio mulai pukul 12:00 WIB.
Jadwal Divisi Utama 2022 Final Four hari ini, Kamis, 10 November dan info siaran langsung di Moji TV serta link live streaming Vidio mulai pukul 12:00 WIB. /Instagram.com/@volipasundan

BERITA DIY – Simak informasi jadwal Livoli Divisi Utama 2022 Final Four hari ini, Kamis, 10 November 2022 lengkap dengan klasemen sementara dan jam berapa siaran langsung di Moji TV serta link live streaming di Vidio.

Kompetisi Livoli Divisi Utama Final Four telah memasuki laga terakhirnya pada hari ini, Kamis, 10 November 2022.

Sesuai jadwal, Livoli Divisi Final Four akan menghadirkan empat pertandingan yang bisa disaksikan melalui siaran langsung di Moji TV mulai pukul 12:00 WIB dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Dalam gelaran Livoli Divisi Utama 2022 Final Four kali ini, terdapat empat tim putra yang berhasil lolos ke babak empat besar.

Baca Juga: Jadwal Livoli Divisi Utama 2022 Final Four Hari Ini 10 November Mulai Jam Berapa dan Link Live Streaming

Tim tersebut adalah STIN Pasundan Bandung, Surabaya BIN Samator, Semarang Berlian Bank Jateng, dan Indomaret Sidoarjo.

Sementara itu, empat tim putri yang berhasil lolos ke babak Final Four adalah Jakarta TNI AU, Bank Jatim Surabaya, Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, dan Kharisma Premium Bandung.

Dalam babak Final Four yang digelar di GOR Ki Mageti, Magetan, STIN Pasundan Bandung (Putra) dan TNI Jakarta AU (Putri) sudah memastikan satu slot ke babak puncak yang akan digelar pada 12-13 November mendatang.

Meski begitu, kedua tim di atas masih harus menyelesaikan rangkaian pertandingan Livoli Divisi Utama 2022 Final Four untuk menentukan peringkat klasemen akhir di tim Putra dan Putri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x