Liverpool Dijual! Siapa Minat? Ini 3 Calon Pembeli dan Penerus FSG, Ada Nama Orang Terkaya di Bumi!

- 8 November 2022, 15:46 WIB
Liverpool. Pemilik Liverpool, FSG menyatakan siap menjual Liverpool. Nama calon pembeli bermunculan, salah satunya ornag terkaya di bumi.
Liverpool. Pemilik Liverpool, FSG menyatakan siap menjual Liverpool. Nama calon pembeli bermunculan, salah satunya ornag terkaya di bumi. /Reuters/Ed Sykes

BERITA DIY - Klub raksasa Inggris, Liverpool dikabarkan siap dijual oleh sang pemilik, Fenway Sports Group (FSG). Berikut daftar peminatnya.

Kabar tersebut ramai di sosial media sejak malam tadi waktu Indonesia tepat setelah drawing 16 besar Liga Champions.

Hasil drawing sendiri menempatkan Liverpool yang harus rematch final Liga Champions musim lalu dengan berjumpa Real Madrid.

Sebenarnya, FSG sudah sejak tahun lalu menyatakan akan menjual Liverpool. Rumor yang beredar kala itu menyebut ada tawaran lebih dari 300 miliar Euro dari Timur Tengah, namun FSG menolaknya.

Baca Juga: Transfer Cerdas Liverpool: 5 Pemain Bisa Dibeli Gratis dengan Perjanjian Pra Kontrak di Januari

Setelah 12 tahun memiliki Liverpool, pemilik utama Liverpool, John W Henry dan petinggi lainnya, Tom Werner telah memutuskan untuk menjual klub yang bermarkas di Anfield itu.

Dijualnya Liverpool tentu memunculkan beberapa kandidat konsorsium miliarder yang tertarik membeli tim kolektor 19 juara Liga Inggris itu.

Salah satu nama yang mencuat adalah orang terkaya di dunia, Elon Musk. Pimpinan Tesla ini tahun lalu sempat dirumorkan akan membeli tim Inggris lainnya Manchester United.

Dilansir dari SunSport, berikut tiga dari lima orang yang mampu mengakuisisi The Reds.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x