Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Premier League Sabtu 29 Oktober 2022: Ada Leicester vs Man City Jam Berapa?

- 29 Oktober 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi: Info jadwal Liga Inggris Sabtu 29 Oktober 2022 Premier League malam ini tayang di mana dan jam berapa.
Ilustrasi: Info jadwal Liga Inggris Sabtu 29 Oktober 2022 Premier League malam ini tayang di mana dan jam berapa. /PEXELS/ Pixabay

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris atau Premier League pada Sabtu 29 Oktober 2022 hari ini lengkap dengan jam tayang pertandingan dan siaran langsung jam berapa.

Pekan ke 14 Liga Inggris atau Premier League rencananya akan dimulai atau memulai pertandingan yaitu mulai pada Sabtu 29 Oktober 2022 hari ini yang akan datang.

Terdapat 7 pertandingan yang rencananya akan digelar dan dihelat dalam jadwal Liga Inggri atau Premier League pada Sabtu 29 Oktober 2022 hari ini dan dapat disaksikan.

Salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan pada malam ini adalah laga yang akan dijalani oleh Manchester City yang akan bertandang ke markas Leicester City.

Baca Juga: Link Live Streaming French Open 2022 Babak 8 Besar Hari Ini Lengkap dengan Jadwal Main 3 Wakil Indonesia

Seperti yang diketahui berdasarkan pada klasemen sementara Liga Inggris, bahwa Manchester City atau Man City hingga kini masih membayangi Arsenal di peringkat 2 dengan selisih hanya 2 angka.

Namun demikian sang tuan rumah yaitu Leicester City juga menargetkan poin penuh agar nantinya dapat menyukseskan misi untuk dapat menjauh dari zona degradasi.

Selain laga tersebut, pertandingan penting juga akan dijalani oleh Chelsea yang rencananya akan mejalani laga tandang dengan berkunjung ke markas Brighton malam ini.

Chelsea hingga kini masih berupaya untuk dapat masuk ke papan atas klasemen agar dapat masuk ke dalam zona Liga Champions. Akan tetapi Brighton sendiri juga merupakan lawan tangguh yang sulit untuk ditaklukkan di kandangnya.

Baca Juga: Jadwal Leicester vs Manchester City Liga Inggris 2022: Prediksi Line Up, H2H, dan Tayang Live di TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah