Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla Malam Ini: Prediksi Pemain, H2H, dan Jadwal Tayang di TV Online

- 22 Oktober 2022, 23:30 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Sevilla di Liga Spanyol malam ini, Minggu, 22 Oktober: Prediksi pemain, H2H, dan jadwal tayang di TV Online pada pukul 02:00 WIB.
Link live streaming Real Madrid vs Sevilla di Liga Spanyol malam ini, Minggu, 22 Oktober: Prediksi pemain, H2H, dan jadwal tayang di TV Online pada pukul 02:00 WIB. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Real Madrid vs Sevilla di La Liga malam ini, Minggu, 23 Oktober 2022 lengkap dengan H2H kedua tim, prediksi susunan pemain, dan jam tayang di beIN Sports dan Vidio.

Juara bertahan La Liga, Real Madrid akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan pekan kesebelas Liga Spanyol malam ini, Minggu, 23 Oktober 2022.

Pertandingan Real Madrid vs Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu dapat disaksikan melalui siaran langsung di TV Online di beIN Sports dan Vidio pada pukul 02:00 WIB.

Melihat dari kencangnya laju Real Madrid di La Liga pada musim ini dengan raihan sembilan kemenangan dan sekali imbang, Los Galacticos dirasa akan menang mudah dalam partai kandang mereka malam nanti.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 22 Oktober 2022: Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol Lengkap Tayang di Vidio

Hal itu juga melihat dari status Sevilla yang saat ini berada di papan tengah klasemen sementara La Liga di peringkat 12 dengan raihan 10 poin.

Sang juru taktik, Carlo Ancelotti juga diprediksi akan memanfaatkan keunggulan di atas kertas tersebut dengan memperpanjang catatan kemenangan di empat laga La Liga dan memantapkan posisi mereka di atas Barcelona.

Seperti diketahui, Si Putih berhasil keluar sebagai pemenang dalam El Clasico melawan Blaugrana pada 16 Oktober kemarin dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut, Real Madrid memimpin di puncak perolehan poin dengan selisih tiga angka atas pesaing terdekatnya tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah