Jam Tayang Manchester City vs Brighton, Siaran Langsung di Mana? Simak Prediksi dan Link Live Streaming

- 22 Oktober 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi - Berikut jam tayang Manchester City Man City vs Brighton link live streaming siaran langsung dan prediksi Liga Inggris.
Ilustrasi - Berikut jam tayang Manchester City Man City vs Brighton link live streaming siaran langsung dan prediksi Liga Inggris. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Simak jam tayang Manchester City atau Man City vs Brighton penjelasan siaran langsung bakal hadir di mana dan prediksi beserta link live streaming.

Manchester City akan melakoni laga pekan 11 Liga Inggris Premier League dengan menjamu tamunya Brighton and Hove Albion pada laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium malam ini.

Pertandingan menghadapi Brighton ini akan dijadikan sebagai momentum kebangkitan bagi Manchester City yang sebelumnya meraih hasil minor di pekan sebelumnya.

Pasalnya Man City harus puas gagal mencuri angka di Anfield setelah tunduk dari Liverpool berkat gol tunggal yang dilesakkan oleh Mohammed Salah beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Jam Jadwal Nottingham vs Liverpool 22 Oktober 2022 Disiarkan di Mana? Nonton Streaming Liga Inggris di Sini

Upaya Man City untuk bangkit di pekan 11 kali ini tentunya tidak mudah, pasalnya Brighton datang ke Kota Manchester dengan target yang sama yaitu untuk bangkit dan meraih kemenangan.

Pasalnya dalam 4 pertandingan terakhir di Liga Inggris 2022 2023 atau musim ini diketahui Brighton selalu gagal meraih kemenangan. Poin penuh terakhir yang didapatkannya adalah kala bertemu dengan Leicester City dan menang dengan skor meyakinkan 5-2.

Dari sisi peringkat di klasemen sementara, kemenangan sangat dibutuhkan oleh Manchester City untuk dapat membayangi Arsenal. Anak asuh Pep hingga kini berada di peringkat 2 berselisih 4 angka dari Arsenal.

Sedangkan bagi tim tamu yaitu Brighton hingga kini masih berada di posisi 8 klasemen dengan menorehkan 15 angka. Kemenangan akan menjadi modal penting nantinya untuk dapat masuk ke papan atas.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Nottingham vs Liverpool: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x