Link Live Streaming Aston Villa vs Chelsea Malam Ini Disiarkan di TV Online, Jam Tayang dan Line Up

- 16 Oktober 2022, 18:55 WIB
Ilustrasi -Link live streaming Aston Villa vs Chelsea malam ini disiarkan di TV online, jam tayang dan line up tersedia di sini.
Ilustrasi -Link live streaming Aston Villa vs Chelsea malam ini disiarkan di TV online, jam tayang dan line up tersedia di sini. /Pixabay/jorono

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Aston Villa vs Chelsea malam ini disiarkan di TV online, jam tayang dan line up tersedia di sini.

Aston Villa vs Chelsea malam ini Minggu, 16 Oktober 2022 akan tersaji dalam jadwal Liga Inggris yang akan dihelat di Villa Park, Birmingham.

Nonton Aston Villa vs Chelsea malam ini Liga Inggris akan disiarkan secara live streaming di TV online dengan jam tayang pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Aston Villa vs Chelsea malam ini Liga Inggris juga dapat diakses dan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming MU vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di Vidio: Prediksi Line Up dan H2H

Aston Villa baru saja mengalahkan Nottingham Forest di pekan sebelumnya, hasil ini membuat The Villans berhasil lolos dari zona degradasi dengan naik ke posisi ke-16 dengan koleksi sembilan poin.

Sementara itu Chelsea berhasil membungkam AC Milan di fase grup Liga Champions dengan skor 0-2.

Di Liga Inggris tim besutan Graham Potter tersebut berhasil merangsek ke tempat keempat papan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 16 poin.

Jika menilik pertemuan terakhir kedua tim di musim lalu Chelsea berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor akhir 1-3.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x