Link Live Streaming El Classico Real Madrid vs Barcelona, Siaran Langsung Tayang Jam Berapa dan di Mana?

- 16 Oktober 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi. Berikut link live streaming El Classico Real Madrid vs Barcelona siaran langsung LaLiga tayang malam ini.
Ilustrasi. Berikut link live streaming El Classico Real Madrid vs Barcelona siaran langsung LaLiga tayang malam ini. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Inilah link live streaming El Classico antara Real Madrid vs Barcelona lengkap dengan penjelasan siaran langsung bakal tayang jam berapa dan akan tayang di mana nantinya.

Pertandingan menarik juga akan tersaji pada malam ini tepatnya pada pekan ke 9 yang akan digelar dalam kompetisi La Liga Spanyol musim 2022 2023 yang nantinya akan dapat disaksikan tersebut.

Pasalnya pada jadwal pekan ke 9 La Liga Spanyol yang akan berlangsung malam ini akan mempertemukan duel yang disebut dengan El Classico dan akan mempertemukan Real Madrid dengan Barcelona.

Laga yang akan mempertemukan Real Madrid dengan Barcelona bertajuk El Classico tersebut memang selalu menarik perhatian pecinta sepakbola di seluruh dunia untuk pembuktian tim mana yang terbaik di tanah Spanyol.

Baca Juga: Jam Tayang Real Madrid vs Barcelona Malam Ini El Clasico Disiarkan di TV Mana? Line Up dan Link Live Streaming

Jika menilik pada persaingan yang terjadi antara kedua kesebelasan pada musim ini, Real Madrid dengan Barcelona masih mengalami persaingan yang sangat ketat hingga pada berakhirnya pekan ke 8 yang lalu.

Baik Real Madrid maupun Barcelona hingga pekan 8 yang lalu telah mengumpulkan angka yang sama dalam klasemen sementara La Liga Spanyol yaitu telah mengoleksi 22 angka hingga sampai saat ini.

Kedua tim hanya berbeda pada selisih gol yang dimilikinya, yaitu Barcelona berada di peringkat pertama dengan total selisih gol mencapai +19, sedangkan Real Madrid masih membayangi dengan selisih poin +12.

Sedangkan jika melihat pada rekor pertemuan atau H2H yang dimiliki oleh kedua kesebelasan dalam 5 pertandingan terakhir, Real Madrid masih memiliki rekor positif yaitu dengan 3 kali kemenangan sedangkan Barca dengan 2 kali kemenangan.

Baca Juga: Manchester United vs Newcastle United Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, Link Live Streaming, Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x