Link Live Streaming Viktoria Plzen vs Bayern Malam Ini Liga Champions Siaran Langsung Live di TV Online

- 12 Oktober 2022, 22:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Viktoria Plzen vs Bayern Munchen malam ini Liga Champions UEFA siaran langsung tayang live di TV Online.
Ilustrasi - Link live streaming Viktoria Plzen vs Bayern Munchen malam ini Liga Champions UEFA siaran langsung tayang live di TV Online. /Tangkap layar Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Informasi link live streaming Viktoria Plzen vs Bayern Munchen malam ini Liga Champions UEFA siaran langsung tayang live di TV Online.

Tayangan siaran langsung duel Viktoria Plzen vs Bayern Munchen bisa ditonton secara streaming dengan akses link live streaming yang akan dicantumkan di akhir artikel.

Siaran live tidak tayang di TV Nasional dan akan ditayangkan di TV Online Vidio. Duel Viktoria Plzen vs Bayern Munchen akan dimulai jam 02.00 WIB.

Jika dilihat sesuai jadwal Liga Champions UEFA, keduanya akan bertarung di Stadion Doosan Arena, Plzen, Ceko pada Kamis, 13 Oktober 2022, tepatnya dini hari nanti.

Baca Juga: Jam Jadwal AC Milan vs Chelsea 12 Oktober 2022 Liga Champions UEFA Live di SCTV atau Nonton Streaming di Sini

Pada pertemuan head to head Bayern vs Viktoria Plzen 4 Oktober 2022, Viktoria Plzen harus menghadapi kekalahan. Pertandingan keduanya berakhir Bayern unggul 5 gol dan Viktoria Plzen tidak berhasil mencatak gol.

Beyern Munchen juga telah menang atas Barcelona pada 14 September 2022 dengan skor 2-0. Bayern juga unggul dari pertandingannya dengan Inter dengan skor 2-0.

Viktoria Plzen juga telah kalah dari Inter pada 13 September 2022 dengan skor 0-2. Tidak hanya itu, Viktoria Plzen juga kalah dari Barcelona pada 1-5.

Saat ini Bayern Munchen berada dipuncak klasemen sementara UEFA Champions League grup C dengan 9 poin. Sedangkan Viktoria Plzen di urutan terakhir dengn 0 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x