Link Live Streaming AC Milan vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini dan Jam Tayang di beIN Sports dan Vidio

- 11 Oktober 2022, 23:30 WIB
Link live streaming AC Milan vs Chelsea di Liga Champions malam ini, Rabu, 12 Oktober 2022 dan jam tayang di bein Sports dan Vidio pada pukul 02:00 WIB.
Link live streaming AC Milan vs Chelsea di Liga Champions malam ini, Rabu, 12 Oktober 2022 dan jam tayang di bein Sports dan Vidio pada pukul 02:00 WIB. /Instagram.com/@acmilan

BERITA DIY – Simak link live streaming AC Milan vs Chelsea di UCL Liga Champions 2022 malam ini, Rabu, 12 Oktober 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jam tayang di Vidio.

AC Milan akan berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan gameweek Liga Champions keempat yang berlangsung di Stadion San Siro.

Laga AC Milan vs Chelsea dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio malam ini pada pukul 02:00 WIB.

AC Milan berencana untuk membalaskan kekalahan di Stamford Bridge dengan meraih kemenangan atas Chelsea di San Siro, malam ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Borussia Dortmund vs Sevilla Grup G Liga Champions 2022, Main Malam Ini Jam Berapa di TV Mana

Dalam laga yang dihelat di 6 Oktober kemarin, anak buah Stefano Pioli dihajar The Blues dengan skor 3-0 dan memaksa Rossoneri turun ke peringkat ketiga Grup E Liga Champions.

Tiga gol kemenangan skuad Graham Potter dicetak oleh Wesley Fofana, Pierre Aubameyang, dan Reece James ke gawang AC Milan yang dijaga oleh Tatarusanu.

AC Milan diprediksi berada dalam mood yang bagus setelah berhasil mengandaskan Juventus pada Sabtu kemarin dengan skor 2-0.

Dengan bermodal kemenangan di Derby Italia tersebut, Stefano Pioli berharap hasil berbeda akan tersaji di depan pendukung Rossoneri nanti malam.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x