Link Live Streaming Omonia vs Manchester United di Liga Eropa: Siaran Langsung di Vidio dan SCTV Jam Berapa?

- 6 Oktober 2022, 22:20 WIB
Link live streaming Omonia vs Manchester United malam ini, Kamis, 6 Oktober di Liga Eropa: Siaran langsung di Vidio dan SCTV pada pukul 23:45 WIB.
Link live streaming Omonia vs Manchester United malam ini, Kamis, 6 Oktober di Liga Eropa: Siaran langsung di Vidio dan SCTV pada pukul 23:45 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Omonia vs Manchester United di Liga Eropa malam ini, Kamis, 6 Oktober 2022 siaran langsung di Vidio.com lengkap dengan informasi tayang jam berapa di SCTV.

Manchester United akan berkunjung ke GSP Stadium, markas klub Omonia dalam lanjutan Liga Eropa pada Kamis, 6 Oktober malam ini.

Pertandingan antara Omonia vs Manchester United dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan link live streaming di Vidio.com di bagian bawah artikel ini.

Omonia akan menjalani laga Liga Eropa malam ini dengan menghadapi Manchester United di GSP Stadium, kandang mereka di Negara Siprus.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs AC Milan Liga Champions Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Vidio.com

Pertandingan Omonia vs Manchester United sendiri akan menjadi sejarah pertemuan baru bagi kedua tim yang belum pernah saling bertemu di kancah sepakbola Eropa tersebut.

Dipimpin oleh mantan pelatih Celtic, Neil Lennon, perwakilan dari Siprus tersebut akan berusaha mati-matian untuk bisa merangkak dari posisi terakhir Grup E Liga Eropa di bawah Sheriff Tiraspol.

Omonia yang dalam dua pertandingan awal belum mendapat poin akan mencoba untuk mengambil tiga poin melawan Manchester United yang baru saja kalah dalam partai derby pekan lalu.

Seperti diketahui, MU baru saja dihajar tim sekota, Manchester City dalam laga pekan lalu dengan skor akhir 6-3 melalui dua hattrick yang dicetak masing-masing oleh Haaland dan Phil Foden.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah