LINK Live Streaming Indonesia vs Jepang AFC Futsal Asian Cup 2022 MNCTV Hari Ini, Siaran Langsung Jam Berapa?

- 4 Oktober 2022, 15:50 WIB
Link live streaming Indonesia vs Jepang di AFC Futsal Asian Cup 2022 di MNCTV hari ini, 4 Oktober, siaran langsung jam berapa?
Link live streaming Indonesia vs Jepang di AFC Futsal Asian Cup 2022 di MNCTV hari ini, 4 Oktober, siaran langsung jam berapa? /instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut link live streaming Indonesia vs Jepang AFC Futsal Asian Cup 2022 di MNCTV hari ini, siaran langsung jam berapa?

Babak 8 besar AFC Futsal Asian Cup 2022 akan mempertemukan Indonesia vs Jepang, hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB.

Ketahui link live streaming Indonesia vs Jepang AFC Futsal Asian Cup 2022 di MNCTV hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang di babak 8 besar AFC Futsal Asian Cup 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Jepang AFC Futsal Asian Cup 2022 Hari Ini, Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa?

Selain itu, Indonesia vs Jepang di AFC Futsal Asian Cup 2022 juga dapat ditonton melalui link live streaming RCTI+ yang ada di akhir artikel ini.

Lawan berat kembali dijumpai Indonesia di babak 8 besar AFC Futsal Asian Cup 2022 yakni juara 3x Piala Asia Futsal, Jepang.

Indonesia lolos ke babak 8 besar setelah menjadi runner up grup C di bawah Iran dan harus bertemu Jepang yang menjadi juara grup D di atas Vietnam.

Di atas kertas jelas Indonesia tidak diunggulkan akan meraih kemenangan atas Jepang. Selain kualitas tim, Jepang dihuni oleh tiga pemain naturalisasi, salah satunya di posisi kiper. Jepang juga merupakan langganan Piala Dunia Futsal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah