LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Guam Kualifikasi Piala Asia U17 AFC, Siaran Langsung Indosiar

- 3 Oktober 2022, 17:30 WIB
Nonton Timnas Indonesia vs Guam Kualifikasi Piala Asia U17 AFC di Indosiar hari ini via link live streaming dan siaran langsung .
Nonton Timnas Indonesia vs Guam Kualifikasi Piala Asia U17 AFC di Indosiar hari ini via link live streaming dan siaran langsung . /Instagram @sports.indosiar/

BERITA DIY - Simak link live streaming Indonesia U17 vs Guam Kualifikasi Piala Asia U17 AFC, siaran langsung Indosiar.

Timnas Indonesia U17 vs Guam akan menjadi laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia U17 AFC hari ini, Senin, 3 Oktober 2022.

Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U17 AFC Indonesia vs Guam dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming di bagian akhir artikel.

Laga Timnas Indonesia U17 vs Guam di ajang Kualifikasi Piala Asia U17 AFC akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor mulai kick off pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Timnas Indonesia, Live TV Mana?

Indonesia sendiri tergabung di grup B Kualifikasi Piala Asia U17 AFC bersama Guam, Palestina, Uni Emirat Arab, dan Malaysia. Nantinya dua tim teratas akan lolos ke Piala Asia U17 di Bahrain tahun 2023.

Adapun pertandingan Indonesia vs Guam akan terasa berbeda sebab duka yang masih menyelimuti sepak bola Indonesia atas terjadinya tragedi Kanjuruhan, Malang 1 Oktober 2022.

Akibat kejadian itu pula, PSSI memutuskan laga di Kualifikasi Piala Asia U17 AFC grup B tidak akan dihadiri penonton demi keamanan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia U-16 vs Guam Kualifikasi Piala Asia U17 AFC Indosiar, Link Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x