Jadwal Tayang Timnas Indonesia U-16 vs Guam Kualifikasi Piala Asia U17 AFC Indosiar, Link Streaming di Sini

- 3 Oktober 2022, 12:19 WIB
Jadwal tayang Timnas Indonesia U-16 vs Guam Kualifikasi Piala Asia U17 AFC siaran langsung Indosiar, link streaming di sini.
Jadwal tayang Timnas Indonesia U-16 vs Guam Kualifikasi Piala Asia U17 AFC siaran langsung Indosiar, link streaming di sini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Informasi jadwal tayang Timnas Indonesia U-16 vs Guam Kualifikasi Piala Asia U17 AFC Indosiar, link streaming di sini.

Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U17 AFC hari ini, Senin, 3 Oktober 2022 akan sajikan duel antara Timnas Indonesia U-16 vs Guam.

Simak jadwal tayang Kualifikasi Piala Asia U17 AFC Timnas Indonesia U-16 vs Guam di Indosiar dan link live streaming hari ini selengkapnya di artikel ini.

Laga perdana Timnas Indonesia U-16 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 AFC dimulai hari ini dengan menghadapi Guam.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Guam Hari Ini Kualifikasi Piala Asia U17 Disiarkan di Mana? Cek Link Live Streaming

Meski di atas kertas Skuad Garuda Muda lebih unggul, namun perjuangan di Kualifikasi Piala Asia U17 AFC akan lebih berat sebab pertandingan di Stadion Pakansari hari ini tidak akan dihadiri penonton.

Hal itu sudah dikonfirmasi oleh PSSI.

"Demi keamanan dan kenyamanan bersama serta menghargai dan menghormati saudara/i kita yang sedang berduka akibat kejadian yang menimpa di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dengan ini, Kualifikasi Piala Asia U17 2023 resmi dilaksanakan tanpa penonton," tulis akun Instagram PSSI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x