Jadwal Timnas Indonesia vs Guam Hari Ini Kualifikasi Piala Asia U17 Disiarkan di Mana? Cek Link Live Streaming

- 3 Oktober 2022, 12:10 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Guam kualifikasi Piala Asia U17 hari ini Senin, 3 Oktober 2022 di Indosiar dengan jam tayang TV.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Guam kualifikasi Piala Asia U17 hari ini Senin, 3 Oktober 2022 di Indosiar dengan jam tayang TV. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Timnas Indonesia vs Guam hari ini kualifikasi Piala Asia U17 disiarkan di mana, serta cek link live streaming di sini.

Jadwal kualifikasi Piala Asia U17 hari ini Senin, 3 Oktober 2022 akan menyajikan Timnas Indonesia vs Guam yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Nonton Timnas Indonesia vs Guam hari ini kualifikasi Piala Asia U17 akan disiarkan secara siaran langsung oleh Indosiar dengan jam tayang TV pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Guam kualifikasi Piala Asia U17 hari ini Senin, 3 Oktober 2022 dapat Anda temukan dibagian akhir artikel.

Baca Juga: AFC Futsal 2022: Indonesia vs China Taipei Tayang Live Jam Berapa? Ini Daftar Pemain Timnas Futsal Lengkap

Timnas Indonesia akan mengawali perjalanannya di kualifikasi Piala Asia dengan memulai pertandingan melawan Guam hari ini.

Anak asuh Bima Sakti tergabung di Grup B kualifikasi Piala Asia bersama Guam, Palestina, UEA, dan Malaysia.

Sebagai informasi laga Timnas Indonesia vs Guam hari ini kualifikasi Piala Asia U17 di Stadion Pakansari, Bogor dipastikan akan digelar tanpa penonton penyusul tragedi Kanjuruhan.

Namun masyarakat tetap dapat menyaksikan jalannya laga Timnas Indonesia vs Guam hari ini kualifikasi Piala Asia U17 melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming di Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x