Link Live Streaming Man City vs Manchester United Hari Ini Minggu 2 Oktober: Siaran Langsung di Vidio.com

- 2 Oktober 2022, 18:45 WIB
Link live streaming Manchester City vs Manchester United hari ini, Minggu, 2 Oktober: prediksi pemain dan siaran langsung di Vidio.com pada pukul 20:00 WIB.
Link live streaming Manchester City vs Manchester United hari ini, Minggu, 2 Oktober: prediksi pemain dan siaran langsung di Vidio.com pada pukul 20:00 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Manchester City vs Manchester United hari ini, Minggu, 2 Oktober 2022 lengkap dengan informasi tayang jam berapa, disertai dengan ulasan sebelum pertandingan dan prediksi susunan pemain tersedia di sini.

Manchester City akan berlaga dalam Derby Big Match melawan Manchester United dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Primer Inggris.

Laga Man City vs Manchester United akan tersaji di Etihad Stadium pada pukul 20:00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming di Vidio.com di bawah ini.

Sebagai tuan rumah, Man City punya keunggulan mental jika dihadapkan dengan anak buah Erik ten Hag dalam laga nanti malam.

Baca Juga: Manchester City vs Manchester United Hari Ini Liga Inggris Disiarkan di Mana? Line Up dan Link Live Streaming

Terlebih lagi, Kevin de Bruyne dan kolega masih belum menelan kekalahan dalam tujuh pertandingan di Liga Primer Inggris hingga jeda internasional kemarin.

Dalam laga terakhir sebelum libur kompetisi selama dua pekan tersebut, City terakhir menggilas tim Wolves di Stadion Molineux dengan skor akhir 3-0.

Tiga gol tersebut dicetak oleh sontekan cepat Jack Grealish di menit pertama, sebiji gol dari Erling Haaland, dan diakhiri oleh gol Phil Foden di menit ke-69.

Sementara itu, pertandingan terakhir MU di Liga Inggris terjadi hampir sebulan lalu, saat Setan Merah berhasil menggilas Arsenal dengan skor 3-1 di Old Trafford pada 4 September kemarin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah