Link Live Streaming MotoGP Thailand dan Hasil Kualifikasi Minggu 2 Oktober: Siaran Langsung Saksikan di Sini

- 2 Oktober 2022, 14:35 WIB
Link live streaming MotoGP Thailand 2022 lengkap dengan hasil kualifikasi balapan pada Minggu, 2 Oktober: siaran langsung di Trans 7 sore ini pukul 15:00 WIB.
Link live streaming MotoGP Thailand 2022 lengkap dengan hasil kualifikasi balapan pada Minggu, 2 Oktober: siaran langsung di Trans 7 sore ini pukul 15:00 WIB. /UNSPLAS/Eugene Lim

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming MotoGP Thailand, jadwal balapan, dan hasil kualifikasi yang akan digelar hari ini, Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 15:00 WIB via Trans 7 melalui tautan di bawah ini.

MotoGP memasuki balapan ke-17 nya pada Minggu, 2 Oktober siang ini di sirkuit Buriram, Thailand. Jalannya balapan MotoGP Thailand 2022 bisa disaksikan melalui siaran langsung di Trans 7 dan link live streaming di bagian bawah artikel ini.

Kejutan terjadi di Kualifikasi MotoGP Thailand 2022 kali ini, setelah pembalap tim Mooney VR46, Marco Bezzecchi berhasil meraih pole position dan akan memulai balapan dari peringkat pertama.

Bezzecchi berhasil unggul atas pembalap dari pabrikan lain, seperti Jorge Martin, Francesco Bagnaia, dan Fabio Quartararo di peringkat kedua, ketiga, dan keempat.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Thailand 2022 Hari Ini Live Streaming SPOTV Nonton Gratis Siaran Langsung Trans7

Duel diprediksi akan kembali terjadi antara Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo yang saat ini tengah berada di posisi klasemen atas MotoGP 2022.

Quartararo yang saat ini memimpin klasemen MotoGP dengan 219 poin akan memulai balapan MotoGP Thailand 2022 di posisi keempat.

Sementara itu, sang rival Francesco Bagnaia yang berada di peringkat kedua dengan 201 poin akan memulai start persis di depan Quartararo di peringkat ketiga.

Di posisi lain, pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro harus mengawali balapan dari posisi ketiga belas setelah hasil kurang memuaskan di Kualifikasi MotoGP Sabtu, kemarin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah