Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham di Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Vidio.com

- 1 Oktober 2022, 17:30 WIB
Link live streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris hari ini, Sabtu 1 Oktober: prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com pada pukul 18:30 WIB. 
Link live streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris hari ini, Sabtu 1 Oktober: prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com pada pukul 18:30 WIB.  /Tangkap layar instagram.com/@arsenal

 

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur lengkap dengan informasi tayang jam berapa, disertai dengan ulasan sebelum pertandingan dan prediksi susunan pemain tersedia di sini.

Arsenal sang pemuncak klasemen Liga Inggris hingga pekan kedelapan akan melawan Tottenham Hotspur dalam Derby London Utara malam ini, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur akan diselenggarakan di Emirates Stadium yang bisa ditonton melalui siaran langsung di link live streaming Vidio.com di bawah ini.

Berada di peringkat pertama dengan enam kemenangan, Arsenal berada dalam trek bagus hingga pekan ketujuh Liga Inggris sebelum libur kompetisi akibat meninggalnya Ratu Elizabeth dan jeda internasional.

Baca Juga: Arsenal vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Live Tayang di TV Mana Jam Berapa? Ini Prediksi Line Up dan H2H

Meski hanya berjarak satu poin dari Manchester City dan Tottenham di posisi kedua dan ketiga, anak asuh Arteta punya kans besar untuk memenangi laga nanti malam dan memperpanjang penampilan apik di liga.

Dalam penampilan terakhir di Liga Inggris pada 18 September kemarin, Arsenal berhasil mencukur habis Brentford lewat skor akhir 3-0.

Tiga gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh William Saliba, Gabriel Jesus, dan pemain baru Fabio Vieira yang baru didatangkan dari FC Porto musim panas kemarin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x