LINK Live Streaming Arsenal vs Tottenham Liga Inggris: Cek Jam Tayang dan Prediksi Derby London Premier League

- 1 Oktober 2022, 17:00 WIB
Link live streaming Arsenal vs Tottenham Liga Inggris, cek jam tayang dan prediksi Derby London Premier League hari ini.
Link live streaming Arsenal vs Tottenham Liga Inggris, cek jam tayang dan prediksi Derby London Premier League hari ini. /Tangkap Layar Youtube

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Arsenal vs Tottenham Liga Inggris, cek jam tayang dan prediksi Derby London Premier League.

Derby London akan tersaji di Premier League hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 antara Arsenal vs Tottenham pukul 18.30 WIB.

Duel Arsenal vs Totenham akan digelar di Stadion Emirates, London. Sayangnya, laga Arsenal vs Tottenham hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 tidak akan tayang di TV Nasional.

Adapun Anda bisa menyaksikan Arsenal vs Tottenham melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu, 1 Oktober 2022, Big Match Premier League Arsenal vs Tottenham Jam Berapa?

Dua tim London Utara, Arsenal dan Tottenham akan bertarung demi tahta puncak klasemen Liga Inggris malam ini.

Arsenal kini berada di posisi puncak dengan 18 poin, sementara Tottenham bertengger di posisi tiga dengan 17 poin. Artinya, pemenang di laga ini akan memuncaki klasemen sementara.

Arsenal sedang dalam tren bagus sebelum akhirnya dikalahkan Manchester United. Meski demikian, The Gunners tetap kokoh di puncak.

Sedangkan Tottenham juga tak kalah ciamik musim ini. Bahkan The Lilywhites belum terkalahkan dari tujuh laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah