Link Live Streaming Bali United vs Persikabo Liga 1 Malam Ini Tayang Jam Berapa dan Siaran Langsung di Mana?

- 30 September 2022, 19:20 WIB
Link live streaming Bali United vs Persikabo Liga 1 malam ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan siaran langsung di mana.
Link live streaming Bali United vs Persikabo Liga 1 malam ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan siaran langsung di mana. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Bali United vs Persikabo Liga 1 malam ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan siaran langsung di mana.

Sementara ini, Bali United berada di posisi ke-3 klasemen BRI Liga 1 dengan 21 poin. Pasukan Stefano Cugurra itu hanya kalah dua angka dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Pada laga terakhirnya, Serdadu Tridatu kalah 0-2 saat melawan tim promosi Persis Solo. Namun sebelum itu, Bali United sempat mencatatkan lima kemenangan beruntun, yakni atas Barito Putera (2-1), Persib Bandung (3-2), Persik Kediri (4-0), Persebaya Surabaya (1-0), dan Dewa United (6-0).

Di sisi lain, Persikabo sukses memenangi pertandingan pekan ke-10 saat melawan PSS Sleman. Alhasil Tim asuhan Djadjang Nurdjaman berada di peringkat ke-7 dengan 16 poin.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Bali United vs Persikabo Hari Ini 30 September 2022: Prediksi, H2H, Tayang Jam Berapa?

Tim dengan julukan Laskar Padjadjaran itu cuma selisih 4 angka dengan Borneo FC Samarinda di peringkat ke-5

Laga Bali United vs Persikabo dalam jadwal BRI Liga 1 2022/2023 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Jalannya pertandingan bisa ditonton melalui live Indosiar dan live streaming vidio.com pada Jumat, 29 September 2022, pukul 20.30 WIB.

Simak prediksi susunan pemain Bali United vs Persikabo berikut ini:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x